Tuesday 9 June 2015

Tips Memadukan Baju Kerja Berwarna Gelap Dengan Kerudung Berwarna Terang

Saat memakai jilbab beragam aspect yang perlu diperhatikan, seperti di antaranya yaitu memastikan warna yang pas apalagi untuk busana kerja. penentuan warna yang salah dapat membuat tampilan Anda terlihat terlalu berlebih. 

Tentunya anda tidak ingin hal itu terjadi kan hanya karna busana kerja  anda yang tidak pas ?
Agar belum terjadi pada anda, cermati beberapa panduan dasar penentuan warna jilbab di bawah ini :


1. Primary warna bila jilbab
hitam senantiasa jadi warna primary dalam tiap-tiap pilihan baju. Dengan demikian jilbab-jilbab hitam bisa dikenakan pada nyaris seluruh product baju  pas digabungkan dengan warna kontras design besar yang ramai. Apabila ingin mengenakan jilbab hitam, sebaiknya dengan manik-manik rinci, batu atau design dengan tampilan yg belum terlampau gelap serta menjemukan. tak hanya hitam, warna krem dan warna kulit dapat jadi warna primary dikarenakan membuat pemakainya lebih bersinar.

2. Tentukan warna solid
jilbab berwarna highly effective tak lagi ketinggalan zaman. Maka anda tak perlu menggunakan waktu david uang  berlebih dalam memilih jilbab. bila anda belum mau tampak terlihat sederhana, maka hiasi jilbab dengan sebagian aksesori layaknya pin jilbab, bross atau pin panjang dengan batu yang indah.

3. Jauhi memadukan dua design bersamaan
perihal ini amat berisiko bila diaplikasikan dalam gaya kenakan baju islamic. supaya tampak senantiasa seimbang, lebih baik memadukan jilbab bermotif dengan baju berwarna netral dan diberi asesoris.

 4. Janganlah pakai warna terlampau banyak

terlalu beragam dan beragam warna pada jilbab dapat membuat penampilan jadi terkesan penuh. bila anda ingin memakai jilbab berwarna terang layaknya oranye atau kuning, anda mesti kenakan baju berwarna netral. namun bila anda tetap ingin memakai pilihan warna cerah pada baju anda, maka jangan sebaiknya lebih di dua warna.

Semoga tips-tips diatas dapat membantu Anda dalam memilih jilbab yang pas untuk busana kerja Anda maupun untuk acara yang akan dihadiri.

No comments:

Post a Comment