Friday 5 June 2015

Model Baju Kerja Untuk Orang Gemuk

Big size, kata ini biasa digunakan untuk wanita maupun pria yang berbadan gemuk. Sangatlah sulit dalam memilih baju yang dirasa pantas untuk mereka. Mereka  sering merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang berlebih.Begitu pula  untuk baju kerja yang pas ditubuh mereka, Karena dirasanya semua busana tidak cocok untuk dikenakan. Namun tak semua big size itu buruk di pandang. Mari kita baca lebih lanjut, mengenai baju yang cocok untuk wanita gemuk.

Sebenarnya beragam jika kita mau melihat tren atau style busana kerja, lebih khususnya untuk ukuran big size. Jangan putus asa dulu atau minder. Usahakan agar tetap percaya diri dengan mengikuti tips dan trik-trik  berikut ini :


1. Pakaian  yang cocok  adalah baju  yang berwarna gelap, seperti, hitam, coklat, biru tua atau  lainnya. Karena warna gelap  memberikan kesan agak kecil pada tubuh anda.

2. Usahakan untuk menghindari baju berwarna putih, atau baju  cerah, karena  terkesan besar dan menonjol pada tubuh anda.

3. Hindari pakai  atau kemeja yang sangat ketat, Pemakaian baju ketat  menonjolkan lekuk-lekuk badan  anda dan akan terlihat meluap kemana-mana.

4. Untuk pemakaian  denim atau legging, selalu usahakan atasannya harus menutupi bokong, untuk atasan sebaiknya lebih longgar dibanding denim  yang anda kenakan. karena pemakaian denim yang sangat ketat, menjadikan anda lebih sulit untuk bergerak. Lebih aman jika anda memakai denim atau legging yang berbahan kaos.

5. Nah jika semua telah terpenuhi, maka anda harus tampil percaya diri walaupun dengan badan yang berukuran big size. Big size juga cantik koq^^

Namun jika anda  bersikap keras untuk melakukan program diet, maka teruslah berusaha dengan berolah raga, seimbangkan makanan anda, serta jangan lupa vitamin untuk kondisi tubuh anda agar tetap maksimal.



No comments:

Post a Comment