Thursday 4 June 2015

Contoh Baju Kerja Untuk Wanita

Baju kerja merupakan suatu design, ada beragam jenis baju dengan design rok pendek,  panjang, baju blazer kerja, baju batik kerja sampai dengan design baju kerja untuk yang berhijab. Sekarang adalah zaman emansipasi wanita, sehingga tidak ada pembatasan lagi bagi wanita dalam berkarya, termasuk bekerja. Dengan adanya emansipasi wanita, beragam wanita  memilih bekerja sehingga dapat mengembangkan kreatifitas atau keahliannya. Sehingga sering disebut sebagai wanita karir.

Sebagai wanita karir, pasti selalu berhadapan dengan orang secara beragam, sehingga penampilan pun harus tetap dijaga, agar tetap terlihat menarik dan cantik. Dengan begitu, anda  sering merasa kebingungan ketika memilih baju bila bekerja. Maka di sini kita akan bahas bersama, simak yaa..


1. Design baju kerja wanita rok dan blazer
Apabila anda lebih menyukai memakai rok ke kantor, ini lah beberapa design baju kantor  dipadukan dengan rok. Kemeja atau blazer dapat anda padukan dengan rok. Dengan menggunakan rok anda lebih terlihat feminin. Maka ang perlu siperhatikan ketika memillih baju  saat dipakai yaitu pilihlah warna   sesuai dengan karakter anda, karena dapat menjadikan anda nyaman dalam menggunakannya.


2. Design baju kerja wanita dengan  blazer dipadukan dengan kaos
Bagi anda   lebih senang ke kantor memakai  baju  simpel, maka ketika anda pergi ke kantor cukup menggunakan blazer  dipadukan dengan kaos atau kemeja dan juga  panjang. Dengan cara begitu, lebih simpel dan dan anda lebih terlihat enerjik dan sporty. Meskipun terlihat simpel, namun anda tetap terlihat modis, selain itu tetap terkesan dan terlihat sopan.



3. Design baju kerja wanita blazer formal
Sejak dulu, blazer memang selalu dipilih sebagian orang ketikabekerja. Karena dengan menggunakan blazer,  terlihat lebih official dan sopan. Dengan begitu, design blazer  terus mengikuti perkembangan zaman. Design blazer sekarang, lebih terlihat modern dan elegan. Selain itu pilihan warna   ditampilkan pun lebih banyak dan bervariasi. Berbagai designnya pun lebih beragam. Oleh sebab itu, anda   tetap terlihat modis dan tetap sopan.


4. Design  baju batik kerja wanita
Kain warisan nenek moyang kita ini, memang benar-benar fleksibel, baju dapat digunakan dalam acara apapun dan terus mengikuti perkembangan zaman. Kain batik ini juga sangat cocok bila kita kenakan saat bekerja. Dengan menggunakan batik ketika ke kantor  terlihat lebih official, sopan dan  paling penting yaitu tetap terlihat fashionable.


5. Design baju kerja wanita muslimah
Bagi anda  berjilbab, tak perlu takut dan merasa tidak bisa tampil modis. Karena, kini telah muncul beragam desainer baju muslimah untuk wanita  di dalam bekerja, khususnya ke kantor. Design  dan model baju muslimah  tetap modis dengan pilihan warna  beragam dan  terpenting design baju kerja  tetap syar’i sesuai dengan pandangan islam.

Itulah beberapa design baju kerja khusus wanita. Semoga dapat menjadi referensi anda ketika memilih baju kerja. Ketika anda  menggunakan baju kerja, pintar-pintar lah memadupadankan warna baju  secara sesuai, supaya anda dan orang lain pun belum  merasa bosan dengan gaya berpakaian anda.

No comments:

Post a Comment