Friday 12 June 2015

Cara Memadukan Baju Kerja Dengan Aksesoris

Siapa yang tak ingin tampil menarik? 
tentu jawabannya semua orang, baik itu laki-laki maupun wanita suka bereksplorasi dengan segala macam gaya dan busana sehingga tampil lebih menarik dan mempesona. Ada sebagian orang  selalu up to now dengan trend style dan cara terbaru, namun beragam juga  merasa lebih nyaman bergaya tanpa harus mengikuti style method terbaru. Bagi wanita paling suka adalah memadupadankan busana dengan aksesoris, terutama busana kerja pasti akan bosan kalau hanya itu-itu saja tanpa aksesoris. 

Berikut sedikit tips untuk menyesuaikan tampilan busana dan aksesoris sehingga Anda tampil lebih mempesona.




1. Warna hitam, putih, dan abu-abu merupakan warna netral  cocok dipadupadankan dengan beberapa macam warna lainnya. Misalnya warna putih atau hitam sangat cocok dipasangkan dengan warna merah, biru, coklat, atau ungu. Dan untuk warna abu-abu dapat dipadankan atau dipasangkan dengan warna biru, light red (merah muda), atau krem. Perpaduan  tentu saja bukan merupakan aturan  baku, namun tetap bisa disesuaikan dengan selera dan keinginan.

2. Jika menyukai perpaduan warna terang dan gelap dalam memilih busana yang ingin Anda pakai,      Anda bisa mencoba beberapa kombinasi warna berikut ini :
    Hitam + puith / kuning / hijau
    Biru + putih / light red / krem
    Merah + putih / kuning

3. Jika Anda pecinta busana dan baju dengan pilihan warna terang, padukan aksesoris  berwarna kontras dengan baju Anda. Warna busana merah  tampak menggoda bila dipadukan dengan tas berwarna kuning pupus.

4. Bila Anda memilih busana  berwarna light, coba ambil aksesoris  bernuansa gelap atau lebih muda. Selain itu Anda juga bisa memadukan tas dengan warna hitam atau flower apple dengan busana Anda. Kesan romantik  lebih terlihat dengan perpaduan ini.

5. Pilihlah perhiasaan  mungil dan tidak terlalu mencolok, apabila busana Anda cukup ramai. Untuk Anda yang memiliki tubuh kurus, jangan menggunakan aksesoris tambahan  berukuran besar, karena akan terlihat tak seimbang.

6. Jika Anda suka dengan baju polo shirts namun ingin menambakan sedikit aksesoris, Anda dapat memadukan baju Anda dengan headscarf. Scarf bisa disimpulkan dengan design headscarf panjang, atau melebarkan headscarf design persegi panjang dengan mengikatkan dua ujungnya ke belakang.

7. Anda  suka terlihat charm dalam berbusana bisa menggunakan aksesoris ikat pinggang  berbahan logam. Kesan mengkilap di logam   membuat penampilan Anda terkesan mewah. Tapi jangan memadukan ikat pinggang logam dengan busana atasan dan bawahan  juga berwarna mengkilap, karena  terlihat berlebihan dan sedikit norak.


 8. Untuk baju kerja cobalah  memakai kemeja dengan warna netral dan anda bisa memadukannya dengan syal berwarna senada atau warna yang lebih cerah, kalungkan syal di kerah kemeja lalu diikat seperti pita.Tentunya Anda akan  terlihat lebih keren dan modis.

9. Ikat pinggang extensive buckle  lebih cocok jika disesuaikan dengan bawahan rok pensil

Begitulah beberapa trik memadukan baju kerja dengan aksesoris yang dapat mengubah penampilan Anda jadi lebih keren, Semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment