Tuesday 9 June 2015

Berpenampilan Dengan Baju Kerja Trendy

Tampil rapi dan tetap trendi saat bekerja di kantor sebagai seorang yang profesional adalah tantangan bagi wanita karier yang  pecinta style. Selain bisa menambah kepercayaan diri anda di lingkungan kantor, sudah pasti anda mampu tampil dengan selalu maksimal dan  berdampak baik dalam karir anda ke depan. 

Sentuhan style pada busana kerja menghindarkan Anda dari gaya busana yang membosankan. Anda pun bisa tampil dengan penuh pesona dan tetap terlihat profesional.

Berikut lima cara untuk tetap tampil stylish atau trendy dengan busana kerja :


1. Aksesori cerdas
Pada dasarnya bentuk blazer dan celana panjang Anda untuk menjadi lebih terlihat menarik, Anda bisa menambahkan  kalung rantai dan sepatu bertumit besar.

2. Warna berani
Beranilah dalam bermain warna. Gunakanlah warna-warna yang cerah seperti kuning, merah, atau biru yang dapat membuat penampilan Anda berbeda dari rekan kerja Anda.

3. Padu padan busana
Anda mungkin mempunyai beberapa baju atasan tanpa lengan yang  biasa Anda kenakan saat pergi dalam acara tertentu. Maka cobalah padukan baju atasan tersebut dengan rok pensil atau celana , lalu padu padankan juga dengan cardigan atau blazer.

4. Gunakan trend yang cocok
Pakaian-pakaian yang sedang menjadi trend belum tentu cocok dengan tubuh tubuh Anda. Maka dari itu, sebaiknya pilih dan gunakan trend yang cocok dengan tubuh sehingga membuat Anda terlihat cantik.

5. Gunakan riasan yang sesuai
Riasan yang  tepat membuat penampilan Anda semakin terlihat sempurna. Jika Anda bekerja di lingkungan kerja dengan peraturan penampilan yang belum terlalu ketat, maka Anda dapat menggunakan pilihan warna yang berani pada riasan Anda. Cat kuku berwarna terang juga bisa Anda gunakan sehingga momen jabat tangan dengan klien lebih berkesan.


Itulah tips berpenampilan trendy untuk busana kerja Anda, semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment