Friday 12 June 2015

Cara Membuat Baju Kerja Trendy

Baju kantor  biasanya identik dengan blazer, rok pensil, kemeja,  bahan, dan setelan official lainnya yang mungkin membosankan jika dipakai berulang-ulang. Tidak perlu pusing, coba Anda padupadankan busana kerja Anda dengan aksesoris yang keren seperti syal dan sebagainya untuk mempercantik tampilan Anda. 

Ada beberapa trik di bawah ini yang perlu Anda coba agar penampilanmu terlihat trendy :

Feminin

Untuk kamu  yang suka dan hobi bergaya feminin bisa memadukan “architectural blouse” dengan rok pensil dengan warna senada. Warna light dan paduan warna senada  mengurangi kesan berlebihan namun tetap terlihat trendy. Padukan dengan aksesori ikat pinggang tipis dan storing. Sentuhan terakhir sepatu dengan warna netral.
                               

Kamu bisa juga memadukan outfit dengan rok. Merasa belum ada outfit  cocok? Tenang, pilih saja kemeja longgar, lalu biarkan panjangnya melewati panjang rok. Kenakan blazer atau luaran yang berbahan chiffon   menambah kesan elegant. Sepatu highill atau sepatu hak besar bergaya membuat penampilan semakin trendy.


Tomboy

Orang yang tomboy biasanya suka memakai baju yang simple dan praktis, kebanyakan dari mereka tidak mau menggunakan pakaian yang terlalu ribet. Karena menurut mereka itu akan membuang waktu, bagi Anda yang tomboy cobalah pakai kemeja dengan dipadupadankan celana jeans lalu pakailah syal di kerah kemeja dan diikat seperti pita.


Edgy

Mau bergaya lebih edgy dan trendy tapi tetap pas dipakai baju kantor ? Padankan kemeja bermotif dengan blazer  pas di badan atau dengan organized neck blazer ditambah   celana digulung di bagian bawah.

Gaya lain, kenakan atasan bermotif, padukan dengan rok kulit. Kenakan blazer longgar atau cover, lipat bagian lengannya sampai siku bila menambah kesan santai.

Sentuhan terakhir bila melengkapi tergampang gaya santaimu, pakai sepatu footwear semata kaki atau sepatu pitching wedges dengan ujung terbuka. Aksesori seperti kalung besar atau dasi kecil juga bisa membuat gayamu semakin strikes.

Itulah beberapa Cara agar membuat baju kerja Anda terlihat Trendy.Semoga artikel ini dapat membantu anda.

No comments:

Post a Comment