Tuesday 2 June 2015

Baju Kerja Modis Dan Cantik

Wanita karir selalu dituntut bila berpenampilan cantik, modis, dan fashionable. Semua itu merupakan kebutuhan profesi. Segala cara dilakukan untuk tampil cantik dan modis sesuai dengan busana terkini, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda di lingkungan pekerjaan.

Oleh karena itu, baju kerja  dikenakan merupakan symbol penting dalam menunjang sebuah penampilan. Penampilan dapat dikatakan cantik dan modis
dipengaruhi oleh keseharian dalam berbusana. Bisa saja mengikuti desain busana   berkembang, namun tetap harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi lingkungan sekitar.

Berikut baju kerja  mampu menunjang aktifitas Anda sehingga terkesan modis dan cantik,
1.      Kemeja dilengkapi dengan blazer, dan menggunakan saving  sewarna dengan kulit.
2.      Agar terkesan feminin, pilihlah rok A variety dengan warna  netral sehingga mudah dipadukan dengan busana  lain dan dengan pilihan warna  senada.
3.      Bagi anda  berbusana muslimah, bisa juga memadukan tunik dan  panjang atau limited blazer dengan rok panjang design A line
4.      Untuk kesan maskulin, ambil setelan blazer warna hitam atau abu-abu dengan blus design bunga aksen renda.
5.      Jika ingin terkesan preppy woman, padu padankan rok hitam A variety dengan kemeja putih dan coat merah maroon. Pilihan lain, Anda juga bisa menggunakan cardigan oranye, tshirt, john  abu-abu.
6.      Eksplorasikan warna, mainkan pilihan warna cerah, berikan sentuhan aksesoris, namun tetap memperhatikan kesopanan dan kerapian. Eksplorasi warna menciptakan inspirasi dan semangat kerja.
7.      Busana bermotif  mampu membuat perhatian semua orang, namun jangan  mencolok sehingga tetap terkesan simpel dan enak dilihat.
8.      Rapi dan minimalis,
9.      Apabila ingin menggunakan terusan (shirt dress), sebaiknya juga blazer bila luarannya, sehingga menciptakan kesan official.


Busana dikenakan merupakan cerminkan diri  Anda. Oleh karena itu, kenakan busana   nyaman dan membuat anda merasa percaya diri. Penampilan  menarik, modis dan cantik merupakan suatu hal penting dalam seluruh dunia kerja dimana konektivitas dengan begitu beragam orang.

No comments:

Post a Comment