Tuesday 30 June 2015

Seragam Kerja Lapangan

Seragam kerja tentunya bermacam-macam bentuk dan jenisnya, apalagi pekerja yang stay di kantor biasa didominasi oleh pakaian seperti blazer, blus dan rok. untuk pekerja lapangan lebih sering menggunakan kemeja untuk bekerja. karena lebih nyaman digunakan untuk bergerak dengan leluasa.

Dalam pemilihan bahan seragam pakaian kerja lapangan hal yang paling penting diperhatikan adalah kekuatan jahitan dari pakaian tersebut harus benar-benar kokoh dan fleksibel, sehingga dapat menjamin keawetan dari pakaian tersebut. Saat bekerja dilapangan karyawan dituntut untuk melakukan berbagai aktivitas yang lebih aktif. Dan anda tidak pernah dapat memprediksi keadaan dilapangan seperti apa, karena itu diperlukan persiapan yang matang, agar dapat menjalankannya dengan baik.


Design baju juga patut mendapatkan perhatian, janganlah baju tersebut menghalangi pergerakan anda atau menjadikan anda kurang nyaman diwaktu bekerja yangmenuntut keaktifan anda. apapun jabatan anda baik atasan ataupun bawahan ketika berada dilapangan sebaiknya memilih menggunakan baju yang khusus difungsikanuntuk kerja lapangan. jangan karena anda seorang atasan Anda tetap pilih menggunakan kain katun dikala berada dilapangan. Sebab walaupun bahannya lebih dingin tapiterlampaui tipis dan kurang serasi digunakan di lapangan.

Jadi bagi perusahaan yang menyediakan baju dinas lapangan pada karyawannya hal-hal tersebut diatas perlu jadi pertimbangan anda, agar karyawan yang bekerja dilapangan sanggup melaksanakan pekerjaannya secara maksimal.

No comments:

Post a Comment