Wednesday 17 June 2015

Cara Merawat Baju Kerja Agar Tetap Awet

Belanja baju kerja merupakan seuatu hal yang penting bagi wanita aktif dan dinamis yang selalu sibuk dengan pekerjaan. Mengingat pentingnya baju kerja untuk para wanita pekerja, berikut  dibahas mengenai rekomendasi merawat baju kerja atau busana kerja bagi wanita agar tetap awet. Anda dapat melihat  bahwa baju kerja  dirawat dan disimpan dengan benar  dapat tampil cantik dan menawan. 

Dengan perawatan  tepat, baju anda dapat digunakan dalam kurun waktu yang lumayan panjang. Apabila ingin tampil lebih menarik lagi, cukup tambahkan aksesoris sehingga tampilan anda terkesan berbeda dan juga lebih cerah. Tidak perlu khawatir karena selalu ada perputaran waktu. Baju design lama dapat menjadi tren lagi baik sekarang maupun kelak. Karena itulah, merawat baju  salah satu cara bila berinvestasi dan juga menghemat pengeluaran anda. Berikut sedikit pembahasan mengenai merawat baju kerja agar tetap awet.


Mencuci Baju dengan Tepat  :

Salah satu cara sehingga mendapatkan tampilan design wanita selalu bagus dengan melakukan pencucian  tepat. Sehingga baju anda belum cepat pudar, usahakan bila melakukan pencucian dengan tangan. Apalagi bila design baju terbaru dengan bahan serat halus seperti sutra. Mencuci dengan tangan  cara mudah bila merawat baju kerja wanita sehingga awet. Bila baju anda cukup bersihkan bagian tertentu saja. Cukup sebaiknya tangan bila membersihkan position ketiak dan juga kerah anda. cukup sebaiknya sedikit tenaga saja sehingga baju anda belum cepat rusak. Jagan sebaiknya sikat jika anda ingin busana kerja anda selalu tampak seperti baru. Anda belum perlu menyikat karena anda sudah merendam baju anda dalam larutan deterjen. Jemurlah baju kerja anda di daerah  yang cukup teduh, dan tidak secara langsung terkena sinar matahari. Langkah ini dapat membantu mempertahankan keaslian warna baju kerja anda sehingga tetap cerah.

Menyimpan Baju Kerja dengan Tepat  :


Selain pencucian dan penjemuran, penyimpanan pada baju juga dapat membantu mempertahankan keawetan baju kerja anda. Simpanlah baju anda di lemari dengan keadaan benar-benar kering. Usahakan bila menggantung baju kerja anda sehingga bentuknya belum berubah. Semoga rekomendasi merawat busana kerja di atas dapat berguna bagi anda.

No comments:

Post a Comment