Friday 19 June 2015

Memilih Seragam Kerja Dengan Tepat

Seragam kerja merupakan pakaian yang dipakai untuk bekerja di suatu perusahaan. Seragam kerja dibuat berbagai macam sesuai dengan model dan bidang pekerjaan, department dan jabatan. Hal ini merupakan bentuk penyesuaian adaptasi dari artifak seragam kerja itu sendiri dengan karakter pekerja itu sendri. Misalnya seragam untuk yang stay di kantor tentunya berbeda dengan seragam pekerja di lapangan.



Pakaian seragam yang banyak disukai adalah model yang sederhana tetapi menimbulkan kesan berwibawa bagi yang memakainya. Kesan sederhana dan menari yaitu tidak perlu melibatkan banyak warna pada seragam. Cukup dengan kombinasikan seragam dengan dua warna yang cerah ataupun netral, karena hal itu dapat menimbulkan kesan eleganitas.

Seragam kerja dengan kualitas bagus juga menjadi hal utama  dalam memilih seragam kerja. pilih seragam dengan model yang mempunyai konsep dengan fungsi seragam tersebuat serta yang berhubungan dengan perusahaan. Sebisa mungkin buatlah seragam sesuai dengan bentuk tubuh yang akan memakainya.



Kualitas bahan dan jahitan juga menjadi salah satu hal penting, sehingga seragam akan awet dalam jangka waktu lama. Bahan yang biasa digunakan antara lain american drill, taipan tropical, bellini, high twist dan lainnya.

Memilih seragam kerja haruslah dengan teliti mulai dari bahan, jahitan, design dan warna tentunya yang sesuai dengan perusahaan. jadi jangan salah memilih yaa..



No comments:

Post a Comment