Tuesday 23 June 2015

Pemakaian Celana Jeans Untuk Busana Kerja

Celana jeans untuk busana kerja?. Mungkin beberapa dari sahabat RJ masih bertanya-tanya, apakah bisa celana jeans digunakan untuk ke kantor?. Ternyata bisa saja celana jeans ini anda jadikan untuk busana kantor, tetapi hanya untuk anda yang bekerja di industri atau perusahaan kreatif yang dinamis saja. Umumnya perusahaan kreatif tidak membatasi karyawannya untuk mengenakan busana yang terlihat 100% formal. Namun, tentunya dalam mengenakan jeans untuk ke kantor juga ada tips tersendiri agar tidak terlihat seperti saat hang out dengan teman. 



Berikut ini beberapa tipsnya : 

1. Warna jeans
Sebaiknya sahabat RJ memilih warna jeans yang gelap.Warna jeans yang gelap dapat mencerminkan nuansa yang resmi namun tetap terlihat santai, dan merupakan pilihan yang tepat untuk anda kenakan saat ke kantor. Walaupun terlihat santai tapi tidak menimbulkan kesan tampilan yang lusuh serta menimbulkan kesan yang berantakan. Selain warna hitam, anda dapat memilih warna biru gelap yang juga dapat memberikan kesan profesional. Agar sahabat RJ terlihat lebih menawan, sebaiknya anda memakaijeans super-skinny yang dapat mencetak kaki anda dengan paduan busana atasan berupa kemeja yang longgar atau blazer yang manis.

2. Sepatu hak heels
Sahabat RJ dapat mengenakan sepatu hak yang tepat agar penampilan kasual anda terlihat lebih profesional.Sahabat RJ dapat memakai sepatu ankle boot atau mengenakan sleek boot dengan pilihan sepatu yang memiliki hak yang tidak terlalu tinggi.Akan tetapiSahabat RJ juga dapat memakai classic pumpyang memiliki pilihan warna nude atau warna hitam. Hal ini merupakan cara paling mudah agar anda terlihat professional.

3. Blazer
Blazer merupakan salah satu busana yang bersifat formal yang menjadi busana andalan profesional muda seperti Sahabat RJ.Anda dapat memadukannya dengan mengenakan celana jeans, itu akan membuat anda terlihat menarik dan rapi. Busana blazer dengan warna cream, warna merah terang atau koral dapat membuat penampilan sahabat RJ menjadi terlihat lebih hangat serta ceria.




4. Blus
Jika sahabat RJ sedang ingin tampil dengan tidak memakai blazer, maka Anda dapat mengenakan blus dengan caradimasukkan ke dalam celana jins yang anda kenakan. Tampilan seperti ini dapat membuat sahabat RJ menjadi terlihat lebih rapi tetapi tetap terlihat feminin, apalagi jika penampilan ini anda lengkapi dengan mengenakan sepatu pumps yang tinggi.

5. Busana atasan yang berkilau
Ternyata busana yang berkilau tidak hanya dapat dikenakan untuk menghadiri acara pesta. Sahabat RJ dapat mengenakan atasan yang memiliki detail berkilau yang dapat anda padukan dengan celana jeans. Paduan busana seperti ini dapat membuat penampilan sahabat RJ menjadi terlihat kasual namun tetap mewah, misalnya saja seperti blus yang memiliki bordir dengan payet, atau mengenakan aksen metalik serta jaket yang memiliki kilauan yang tidak terlalu menyala.Busana-busana tersebut patut untuk sahabat RJ coba.
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment