Sunday 28 June 2015

Seragam Kerja Untuk Promosi





Seragam kerja merupakan identitas sebuah perusahaan,dengan adanya seragam kerja tentunya menimbulkan rasa bangga tersendiri bagi pegawai yang memakainya. Selain bangga karena bisa bekerja di perusahaan yang mereka inginkan juga karena seragam yang digunakan dibuat khusus untuk para karyawannya.

Tidak hanya sampai disitu, selain penutup aurat seragam kerja juga bermanfaat untuk mempromosikan perusahaan secara tidak langsung. Ketika para pegawai keluar kantor dengan seragam kerja yang digunakan maka ia sudah mempromosikan perusahaan secara tidak langsung.

Promosi perusahaan merupakan hal penting atau bahkan bisa menjadi kunci sukses sebuah perusahaan. Promosi juga tidak hanya dengan menyebarkan brosur perusahaan di jalan. Salah satunya tentu saja dengan seragam perusahaan, karena seragam perusahaan tercetak logo perusahaan sebagai identitas. Dengan begitu masyarakat tahu bahwa seragam perusahaan mana yang digunakan.

Dengan masyarakat yang melihat si karyawan pemakai seragam kerja itu, maka dengan begitu secara tidak langsung si karyawan telah mempromosikan perusahaannya.

No comments:

Post a Comment