Sunday 21 June 2015

Memperhatikan Seragam Kerja Dengan Baik

Seragam kerja sering kali menjadi permasalahan jika tidak diperhatikan dengan baik, apalagi jika sedang presentasi dengan para karyawan lain. Anda pastinya tidak mau pakaian kerja anda kusut, lecek dan kumel. jika baju kerja anda terlihat berantakan pastinya anda akan sangat tidak nyaman ketika diperhatikan oleh karyawan lain.



Pastilah anda tidak mau menjadi pusat perhatian dengan pandangan aneh dari para karyawan lain hanya karena baju kerja anda yang tidak rapi kan ?
Oleh sebab itu cobalah dari hal yang paling kecil memperhatikan baju kerja anda, seperti dari jahitan baju dan juga lipatan baju anda. Jangan sampai baju anda lecek karna ada bagian yang belum di setrika.



Lipatan baju juga bisa mempengaruhi kerapihan baju kerja anda, jika lipatan baju kerja tidak tepat maka akan terlihat berantakan dan terlihat lecek, padahal anda sudah menyetrikanya.
Saat menyetrika baju juga sebaiknya pakailah pewangi pakaian agar baju kerja licin saat di setrika. Jadi saat anda ada presentase, anda tidak perlu takut baju anda tidak rapi lagi dan bahkan mungkin anda akan di kagumi.

No comments:

Post a Comment