Sunday 28 June 2015

Seragam Kerja Mengikuti Trend



Pakaian kerja tidak lagi hanya merupakan baju resmi yang dikenakan disaat bekerja namun juga menjadi representasi kepribadian dan profesionalitas Anda. Pemilihan pakaian kerja yang cocok akan menampilkan ketegasan anda sebagai seorang perempuan karier. Sebaliknya, pemilihan yang salah dapat memberikan kesan yang kurang serasi juga bagi penampilan anda diwaktu bekerja. Dengan tata cara berikut, kita bisa mengikuti trend baju wanita atau pakaian wanita dan aksesoris perempuan sambil tetap tampil percaya diri di ruang kerja.

1. Blazer, Blus, dan Rok celana panjang merupakan koleksi pakaian kerja yang mesti dipunyai.
Memilih beberapa warna netral untuk mempermudah memadu-padankan maka tidak kelihatan membosankan saat anda belanja baju perempuan atau belanja pakaianperempuan.

2. Pakaian kerja untuk badan besar
Memilih rok yang berpotongan lurus 7/8 dengan belahan di sektor belakang atau pada salah satu sisinya untuk menyembunyikan sektor paha dan betis yang cenderungbesar.
3. Pakaian kerja untuk badan kecil
Pilihlah rok yang berpotongan sepan bersama bahan yang lumayan tebal diatas lutut atau cocok di lutut untuk menambah volume badan & meninggikan siluet badan.
4. Kurangi pakaian kerja one-piece
Tidak perlu terlalu banyak membeli dress, jumpsuit, atau busana one piece lainnya, sebab anda hanya dapat mengenakannya sesekali saja, jarang dapat dikenakan berkali-kali.
5. Perhatikan bahannya
Anda tahu aktivitas harian anda akan tinggi, tidak jarang pula anda akan tergesa-gesa dan busana berkeringat. Pastikan pakaian kerja yang anda punya terbuat dari bahanyang menyerap keringat.

Itulah tata cara berbusana kerja mengikuti trend saat ini, semoga bermanfaat;)

No comments:

Post a Comment