Wednesday 24 June 2015

Kemeja Pria Untuk Busana Kerja

Kemeja merupakan pakaian yang sangat penting untuk semua orang, terutama untuk pria. Bisa dipakai untuk menghadiri acara atau yang paling penting adalah untuk busana kerja. Para lelaki sering memakai kaos saat dirumah atau bermain dengan teman-temannya, tetapi mereka pasti akan sangat senang jika menggunakan kemeja untuk busana kerja maupun menghadiri acara agar terlihat lebih rapih.



Pasti para pria dilemari mereka banyak sekali koleksi kemeja dari yang lengan pendek sampai lengan panjang dan dari yang formal hingga non formal semua pria pasti memilikinya. Untuk bekerja, biasanya para pria menggunakan kemeja yang formal dengan dilengkapi jas yang pas.

Kemeja formal sesuai dengan namanya, kemeja ini di kenakan untuk acara-acara resmi atau formal. Kemeja formal di desain untuk di kenakan dengan jacket atau blazer dan dasi, tetapi bisa juga di kenakan tanpa keduanya. Kemeja ini memiliki potongan yang berbeda jika di bandingkan dengan kemeja kasual dan sangat cocok untuk digunakan sebagai busana kerja.



Kemeja casual, sebagus apapun bahan atau coraknya, jika kemeja memiliki lengan pendek berarti termasuk jenis kemeja kasual. Kemeja ini di desain untuk di kenakan dengan leher tak di kancingkan, dan terlihat aneh jika memakai dasi.

Jadi, gunakan kemeja apapun yang Anda punya untuk mengekspresikan suasana harimu agar lebih fresh.

No comments:

Post a Comment