Friday 5 June 2015

Berpenampilan Dengan Baju Yang Keren

Penampilan merupakan kebutuhan  sehari-hari yang dilakukan oleh Anda. Sering sekali sebuah penampilan menjadi penilaian pertama ketika Anda bertemu dengan teman atau kolega kerja Anda. Oleh karena itu penampilan Anda harus tetap terjaga dan selalu terlihat keren.
Busana kerja identik dengan blazer, rok dan  kemeja  mungkin  akan terasa membosankan jika dipakai berulang-ulang. Cobalah anda mengenakan baju lain yang lebih keren serta di padupadankan dengan accessories yang anda punya.

Di bawah ini beberapa trik untuk Anda yang berani melakukan perubahan gaya dan penampilan, supaya datang ke kantor dengan baju kerja yang terlihat keren.

Untuk Anda  berpenampilan tomboy 

Gunakan kemeja  bermotif dan jangan takut melakukan tabrak style dengan rok berpipa lebar (palazzo), blazer, atau dengan  bermotif. Kurang percaya diri dengan style tabrak style ? Belum masalah. Coba padukan kemeja dengan blazer  pas di badan dengan bahan glow.

Untuk Anda  berpenampilan feminin

Yang suka dan hobi bergaya feminin dapat memadukan “architectural blouse” dengan rok pensil dengan warna senada. Warna light david paduan warna senada  mengurangi kesan berlebihan namun tetap terlihat keren. Berikan juga aksesori ikat pinggang tipis.  Supaya lebih keren, sebaiknya gunakan sepatu dengan warna netral.

Untuk Anda  berpenampilan edgy

Mau bergaya lebih keren dan edgy tapi tetap cocok bila dipakai ke kantor? Padukan kemeja bermotif dengan blazer  pas di badan atau dengan organized neck blazer ditambah    digulung di bagian bawah.
Trik lain, kenakan atasan yang bermotif, padukan dengan menggunakan rok kulit. Pakailah blazer longgar atau secure, lipat bagian lengannya sampai siku bila menambah kesan santai dan tetap terlihat keren.

Sentuhan terakhir untuk melengkapi gaya keren Anda, gunakan sepatu footwear atau sepatu tossing throwing pitching wedges yang ujungnya terbuka. Aksesori seperti kalung agak besar atau dasi kecil juga bisa membuat gayamu semakin keren.

Itulah beberapa trik berpenampilan dengan baju kerja yang keren untuk ke kantor.Semoga bdermanfaat untuk anda:)

No comments:

Post a Comment