Friday 5 June 2015

Baju Kerja Murah Tampak Elegan

Blazer merupakan tren busana wanita multiguna  bisa difungsikan menjadi jaket kasual  tipis dan juga sebagai baju kerja. Beragam design blazer tersedia guna melengkapi indahnya tampilan tubuh wanita david pas dikenakan bila strategy apa saja yang hendak didatangi. Wanita selalu memberikan perhatian lebih saat memilih blazer  untuk penampilannya.

Model  personal breasted blazer alias blazer menggunakan 1 lingkar dada merupakan blazer  mempunyai dua bagian  dipertemukan dengan kancing pada tengah tubuh. Design blazer ini merupakan design umum yang kerap dipakai wanita untuk ke kantor. Adapun design dual breasted blazer atau blazer  menggunakan 2 lingkar dada dua bagian lebih panjang di bagian depan david  sepasang baris kancing. Design blazer ini begitu pas dikenakan oleh wanita dengan tubuh ramping atau jenjang. Double breasted blazer mempunyai design  agak konservatif david menjadikan Anda tampak elegan. Adapun sejumlah personal breasted blazer yang sesuai untuk baju kerja Anda. Design ini pun mempunyai design model  terkesan lebih kasual.

Model personal breasted blazer mempunyai jumlah kancing  beragam. Macam design kancing pun tak sesimpel blazer pada lazimnya dan tak mempunyai jumlah kancing  tetap. Design blazer ini pun berdampak pada tampilan tubuh wanita. Tiap-tiap design blazer  tampak berbeda di tiap-tiap tipe tubuh wanita  memakainya.

1.      Blazer berkancing satu

Blazer dengan hanya sebuah kancing lebih terkesan kasual david pas dikenakan guna menyembunyikan tampilan tubuh wanita  memakainya. Sebuah kancing sengaja diposisikan pada sisi pinggang  tersempit guna membuat bentuk tubuh wanita. Blazer dengan sebuah kancing ini pas dipakai wanita ke kantor.

2.      Blazer berkancing dua

Blazer berkancing dua sesuai digunakan baik laki-laki ataupun perempuan. Letak kancing pun bermacam-macam, namun blazer design ini tak berfokus pada tampilan pinggang wanita.

3.      Blazer berkancing tiga

Hampir serupa seperti blazer dengan dua kancing, blazer design ini pas digunakan di strategy kantor maupun acara resmi lainnya. Kian beragam kancing  disematkan, kian besar juga posisi kancing di blazer. Sehingga blazer design ini lebih pas digunakan oleh wanita dengan tubuh jenjang.

4.      Blazer berkancing 4 atau lebih

Blazer wanita dapat mempunyai 4 bahkan lebih kancing  terpasang mulai leher hingga ujung bawah blazer. Lebih dimengerti kembali, bahwa masing-masing design blazer  tampak beda apabila dipakai oleh wanita  beda. Beragam dan berlebihnya kancing yang disematkan di blazer, akan menurunkan tampilan formal di blazer itu .
Jadi, memakai  Blazer yang beragam seperti halnya diatas  sebagai busana kerja tidak ada salahnya bukan? selain harganya murah Anda bisa juga tampak terlihat elegan.

No comments:

Post a Comment