Thursday 25 June 2015

Baju Kerja Untuk Wanita Karir

Perempuan merupakan sosok yang amat sangat lembut dan mempunyai pandangan yang teramat jauh ke depan. Perempuan juga merupakan sosok yang amat sangat visual, maka tidak heran kalau mereka amat sangat konsentrasi pada tampilan, bahkan untuk faktor paling kecil sekalipun.

Seiring dengan emansipasi, perempuan sekarang ini telah berani maju dan meyetarakan hak-hak mereka, termasuk juga dalam dunia kerja. Rata-rata perempuan memutuskan untuk menjadi perempuan karier sebab bermacam macam argumen, mulai dari argumen ekonomi, pengembangan diri, maupun dikarenakan perempuan karier memang lah sudah menjadi suatu trend tersendiri dikalangan perempuan.



Salah satu cara untuk menunjukkan segi kecantikan mereka yakni dengan memanfaatkan baju yang pas, termasuk juga di lingkungan kerja. Dengan begitu, pemilihan baju kerja adalah aspek yang sangat krusial bagi mereka para perempuan karier.

Busana kerja adalah busana yang dipakai untuk melakukan suatu pekerjaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Busana kerja banyak macamnya, sesuai dengan jenis pekerjaan yang dilakukan. Jenis pekerjaan yang berbeda menuntut pula perbedaan model, bahan dan warna yang diperlukan.

Untuk memilih model  baju sendiri, pilihlah desain yang sederhana, praktis, tetapi tetap menarik serta memberikan kesan anggun dan berwibawa. Hindarilah pakaian yang ketat, serta garis leher yang rendah atau terbuka, karena desain yang seperti ini kurang sopan dan mengganggu dalam beraktifitas. 

Untuk memilih busana kerja untuk wanita karir ada beberapa hal yang harus di perhatikan antara lain :
1. Modelnya sopan dan pantas untuk bekerja serta dapat menimbulkan kesan yang menyenangkan bagi sipemakai dan bagi orang yang melihatnya.
2. Praktis dan memberikan keluwesan dalam bergerak.
3. Bahan yang mengisap keringat, agar tidak panas saat dipakai.

Demikianlah informasi yang saya berikan kepada Anda, semoga bermanfaat:)


cr gambar :aliexpress.com

No comments:

Post a Comment