Tuesday 2 June 2015

Bergaya Sehari-hari Dengan Baju Kerja Trendy

Bukan hanya sekedar berbahan kualitas bagus dan mahal dalam berbusana, namun Anda juga harus selalu memperhatikan gaya atau design dalam memadukan warna, atasan dan bawahan. Berikut ini tips dan kunci berbusana yang trendi buat Anda semua sehingga dapat bergaya dan berpenampilan trendi sehari-hari.

Untuk semua tips yang diberikan ini tentu saja memerlukan kejelian mata kita dalam tehnik memadupadankan busana yang dikenakan. Untuk menjaga penampilan tetap bergaya trendi sehari-hari, silahkan simak cara berikut ini:

Bergaya Sehari-hari Dengan BajuKerja Trendy







1. Hippie Chic, merupakan salah satu gaya busana indi tahun ini. gaya ini merupakan paduan antara gaya di segala etnik (multietnik) dengan selera individu, mirip dengan gaya grunge pernah well-known di awal tahun 90-an. Cocok bila penampilan kasual atau semi-formal. Kombinasikan blus atau tunik bergaya hippie dengan jeans atau rok panjang. Kenakan aksesori seperti ikat pinggang sebagai aksen. Apabila ingin tampil dengan gaun terusan, berikan sentuhan dengan anting dan kalung.

Bergaya Sehari-hari Dengan Baju Kerja Trendy

2. Opera look (Gaya Safari), merupakan adaptasi di busana para pemburu binatang di alam liar. Salah seorang perancang mempopulerkan gaya ini. Pilihan gaya ini selalu di gemari dan kini hadir dalam nuansa cokelat, hingga putih dan bermotif kulit binatang dengan details saku, kancing. Serta aksen lipit berkesan feminisme. Gaya ini dapat diterapkan sebagai busana dalam bekerja. Pilihlah satu jenis busana bergaya safari, misalnya kemeja, jaket dengan saku dada, atau celana panjang design kargo (longgar dengan beragam saku), padankan dengan jenis busana lebih easy.







3. Garis Dinamis, keunikan di design garis masa kini alurnya lebih bervariatif – vertikal atau horisontal – dengan nuasa warna, permainan tebal dan tipis design dinamis. Kombinasikan gaun bermotif garis dengan sepatu dan tas polo shirts dalam warna netral. Expresikan dengan paduan blus, panjang, hingga jacket design garis dengan warna senada.

4. Bunga atraktif, motif bunga atau plants masa kini didominasi oleh bunga-bunga dalam ukuran besar. Dengan sentuhan abstrak atau grafis menjadi salah satu kunci design bunga sekarang berkesan masa kini. Jika Anda memakai busana bermotif plants, kenakan aksesori cukup simpel, dan pilihlah sepatu, tas berwarna netral/lembut.

5. Hitam Seksi, kini hitam bukan lagi warna klasik yang kesannya resmi dan monoton. Hitam menjadi warna mewah, cantik, dan seksi, dengan detail yagn atraktif. Busana hitam dapat digunakan di mana dan kapan saja. Busana hitam tampil cantik dengan potongan simpel dan bersih, mulai di ikat pinggang, aksesori, sepatu dan tas.

6. Gaun feminin, gaun terusan napas feminin kuat, terutama berkat permainan extras, ruffles, atau pita. Potongan tegas, asimetris, dan bersih (clean cut), menjadi unsur penting trend gaun masa kini. Gunakan gaun terusan dengan bentuk yang sesuai dengan style tubuh. Sebagai busana kerja, cobalah gaun terusan dari bahan ringan dalam warna netral lembut.

BergayaSehari-hari Dengan Baju Kerja Trendy

Itulah beberapa tips dan kunci agar anda dapat berbusana trendi sehari-hari di kantor dan tentunya tetap sesuai dengan trend masa kini. Semoga bermanfaat :)



No comments:

Post a Comment