Friday 10 July 2015

Manfaat Seragam Kerja Untuk Perusahaan




Karyawan terkadang mengeluh karena mesti mengenakan seragam kerja, namun tidak sedikit manfaat muncul dikala perusahaan menetapkan persyaratan kerja seragam. Seragam kerja dipakai dalam berbagai pengaturan kerja dan mencakup apa saja dari kemeja berkerah dasar dengan logo perusahaan.

Berikut ini yakni manfaat atau pentingnya menggunakan seragam kerja :

1. Merek Building 
Salah satu manfaat yang lebih sering dicatat seragam kerja yakni kesadaran merek meningkat yg berjalan dari paparan seragam karyawan. Kala pelanggan datang keruangan kerja, mereka menonton seragam yang dikenakan contohnya warna ataupun logo. Suatu seragam yg mempunyai mutu baik juga dapat memperkuat citra kualitas merek.

2. Team Building 
Meningkatkan kerja sama tim dalam membangun budaya organisasi yakni manfaat mutlak dari seragam. Contohnya utk bagian kesehatan, kuliner, industri, perusahaandan baju. Ketika karyawan memanfaatkan baju yang sama, mereka terkecuali merasa lebih dekat satu sama lain, tetapi rasa komitmen kepada perusahaan barangkalimeningkat. Membangun rasa mempunyai di antara karyawan di perusahaan merupakan penting untuk semangat kerja karyawan.

3. Perbaikan Perilaku 
Seragam kerja juga akan mempunyai resiko yang kuat kepada kinerja karyawan. Diwaktu mengenakan seragam perusahaan, karyawan cenderung merasa komitmen yangkuat untuk majikan mereka dan pekerjaan. Karyawan biasanya menghubungkan kinerja mereka pada tugas dengan perusahaan mereka. Bahkan kala mereka tidak bekerja, karyawan yang mengenakan seragam di masyarakat lebih condong jadi sadar akan tingkah laku mereka disaat mewakili perusahaan mereka.

4. Citra Perusahaan 
Seragam kerja pada kebanyakan menciptakan kerapian berpakaian kerja. Tapi dikarenakan perihal ini yakni berhubungan dengan public, sehingga seragam kantor akanmeningkatkan citra perusahaan.

No comments:

Post a Comment