Wednesday 2 September 2015

Baju Kerja Musim Semi

Baju kerja merupakan baju penting yang harus dimiliki oleh semua orang. Apalagi bagi anda yang bekerja, tentunya baju kerja menjadi kebutuhan yang amat penting untuk digunakan saat bekerja. Untuk di Indonesia ssendiri, baju kerja sudah banyak yang mengikuti model seperti baju kerja luar negeri.

Jika luar negeri memiliki 4 musim yang dapat dimanfaatkan untuk berbelanja baju kerja sesuai dengan musim tersebut, lain halnya di Indonesia yang hanya memiliki dua musim yaitu kemarau dan hujan.



Pada saat musim hujan, baju kerja yang dibutuhkan tentunya seperti jaket, coat dan sebagainya. Untuk musim panas atau kemarau sendiri biasanya wanita indonesia menggunakan baju kerja yang terbuka, namun jangan sampai berlebihan. karena apabila menggunakan baju yang terlalu terbuka, maka anda akan dinilai dengan negativ dan anda aken menjadi kurang percaya diri.

Untuk baju kerja pada saat musim semi, sebaiknya anda menggunakan pakian yang agak tertutup. Anda juga bisa menggunakan coat yang tidak terlalu tebal dan dilapisi dengan kemeja yang berbahan adem, anda juga bisa menggunakan aksesoris seperti syal pendek untuk mempercantik penampilan anda.

No comments:

Post a Comment