Monday 31 August 2015

Blazer Untuk Baju Kerja Muslim

Blazer merupakan pakaian kerja yang harus dimiliki oleh semua wanita karir. Desain blazer yang menarik banyak minat wanita menjadi hal yang paling diinginkan adalah warna serta modelnya yang dapat mendukung kegiatan mereka. seperti misalnya blazer untuk ke pesta semi formal, blazer untuk bekerja dan sebagainya.



Untuk seorang muslim pastilah harus menutup aurat dengan jilbab juga. Penggunaan blazer untuk wanita muslimah juga sudah banyak diIndonesia. Bagi wanita muslim bisa menggunakan blazer yang panjangnya melebihi bokong ataupun balzer yang panjangnya hampir selutut.

Blazer sebagai baju kerja untuk wanita muslim harus disesuaikan dengan model, warna dan juga nyaman dipakai. Jangan sampai anda menggunakan blazer yang terlalu pas badan sehingga menyusahkan anda ketika bergerak.

Pilihan blazer yang pas adalah blazer yang tidak pas badan, namun jangan sampai kebesaran juga. Jika sampai kebesaran maka akan terlihat aneh. Jadi, sebaiknya dicocokan dengan tubuh anda namun pilihlah model blazer dengan bahan yang tebal jangan terlalu tipis. Nah, jadi anda tidak perlu repot lagi soal baju kerja blazer yang cocok bagi anda wanita muslim.

No comments:

Post a Comment