Thursday 3 September 2015

Baju Kerja Muslimah Indonesia

Baju kerja pada umumnya berupa jas, blazer, kemeja, rok serta celana yang biasa digunakan oleh para pekerja di Indonesia maupun dinegara luar. Nah, untuk para wanita biasanya menggunakan kemeja dengan bawahannya celana atau rok pendek yang hampir menyentuh lutut.

Wanita di Indonesia yang mayoritas muslim, biasanya menggunakan baju kerja yang menutup aurat mereka sebagau muslim. Para wanita muslim biasanya menggunakan rok panjang yang sampai ke mata kaki, sedangkan sebagai atasannya mereka menggunakan blazer yang menutupi bokong.



Blazer yang digunakan adalah blazer yang tidak terlalu ketat dan panjang. Model seperti banyak digunakan oleh wanita muslim Indonesia. Selain rok, anda juga bisa menggunakan celana panjang bahan dan juga jins tetapi jangan pilih jins yang terlalu ketat untuk dipakai sehingga kaki jenjang anda akan terlihat.

Untuk kerudung, anda bisa menggunakan inner hijab. Anda juga bisa memadukannya dengan aksesoris seperti bross atau syal untuk mempercantik penampilan anda. Nah, anda tidak perlu memikirkan lagi baju kerja yang akan anda pakai bukan ?.

No comments:

Post a Comment