Thursday 27 August 2015

Seragam Kerja Yang Penting

Baju kerja merupakan pakaian yang telah di kenal sejak zaman peradaban dunia ini. Pemakaian baju kerja sendiri dipakai pada saat akan bekerja dikantor. Adapun baju seragam kerja pada umumnya dibuat sebagai penegak keteraturan, ketertiban dan wibawa untuk seluruh pengguna seragam kerja.

Dari jaman ke jaman seragam kerja mengalami beberapa perubahan mulai dari bentuknya, modelnya dan beberapa variasi pun mulai berkembang hingga sekarang. Jenis seragam kerja beragam mulai dari pegawai negeri, warga sipil, pegawai swasta, sampai di kalangan militer seperti TNI, ABRI dan POLRI.



Saat ini Indonesia menjadi negara dengan ekonomi yang berkembang pesat. Mulai dari pembangunan gedung-gedung kantor, mall dan sebagainya dimana didalamnya terdapat para pegawai yang pastinya membutuhkan seragam kerja untuk mereka bekerja.

Hal tersebut memanglah diperlukan untuk kebutuhan para pekerja. Jika para pekerja tidak memakai seragam kerja maka mereka akan terlihat seperti tidak bekerja atau melanggar aturan kerja. Jadi, seragam kerja sangatlah penting untuk para pegawai kerja.




No comments:

Post a Comment